Jumat, 16 Desember 2011

Tapi Aku mencintai Mu


Mungkin seakan semua jalan tertutup,
Tapi aku mencintaimu.
Mungkin untuk bersama mu aku harus melawan arus,
Tapi aku mencintai mu.
Mungkin keinginan memilikimu membangkitkan banyak rasa tak suka,
Tapi aku mencintai mu.
Mungkin berada di sampingmu bagi diriku hanya mimpi,
Tapi aku mencintai mu,
Mungkin ‘kita’ akan seperti bintang yang sulit digapai,
Tapi aku mencintai mu.
Mungkin ‘kita’ takkan pernah terjadi,
Tapi aku mencintai mu.
Mungkin aku bodoh, irrasional dan tidak realistis,
Tapi aku mencintai mu.
Mungkin menunggu mu akan membuatku tersiksa,
Tapi aku mencintai mu.
Mungkin memilihmu adalah pilihan pahit tanpa kepastian,
Biarlah karena aku mencintai mu.
Sesederhana itu,
Sepedih itu,
Seindah itu.
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com