Jumat, 16 Desember 2011

I LOVE YOU


maafkan atas semua salah ku
yang telah melukai mu
bukan maksud hati tuk menyakiti
namun aku hanya ingin kau mengerti

jangan kau tuduh aku begitu
sebenarnya aku ingin selalu
mendengar suara mu yang merdu
yang selalu tenangkan hatiku

sungguh dari hati yang dalam
mohon maafkan semua salah ku
dan bisikanlah kata ditelingaku
agar aku tenang melalui malam

karna mu aku hidup didunia
dan aku ingin dampingimu
menjalani hidup berasama
baik suka maupun duka

ada satu kata untuk mu
teman terbaik dalam hiduku
ingatlah dalam hati selalu
I LOVE YOU





Puisi cinta dari : ganaspati@@@ ==> WismaCinta.com
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com