Jumat, 16 Desember 2011

Air Mata Untuk Mu


Aku sangat merindukanmu....
Yang dulu selalu memelukku
Selalu memanjakan aku
Selalu menemaniku

Aku ingin seperti dulu
Saat kau menjaga aku
Menenangkan aku
Menguatkan aku

Aku kehilanganmu
Yang mengajari aku segala hal
Tentang hidup
Tentang kesederhanaan

Aku menginginkanmu
Disini menghiburku
Membuatku kembali tersenyum

Kau memang tak mungkin kembali
Karena Dia telah memintamu
Mengambilmu dari dekapanku
Memintamu untuk bersamanya

Aku tak bisa melakukan apa-apa
Selain mengikhlaskanmu pergi untuk-Nya
Hanya sedikit yang mampu kuberikan
Hanya ada airmata dan do'a untukmu
Agar kau mendapat kebahagiaan sejatimu
Walaupun kebahagiaanku sendiri terenggut nyata

Ah....
Demi Tuhan....
Aku sangat...
Sangat merindukanmu.....
Untuk kembali di sisiku....


PAPA......
I miss u so much


" KUMPULAN PUISI BUNDA"
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com