Jumat, 16 Desember 2011

Datanglah untukku


Malam mulai merayap dalam gelap
mata lelah namun tak jua terpejam
dalam anganku selalu ada dirimu
dalam hatiku kurindukan hadirmu....

kuingin kau hadir....
temaniku dalam sepi...
kuingin terbuai dalam peluk hangatmu....
seperti dulu....
Rindu akan tatapan matamu....
yang membuat aku merasa tenang...
damai...bahagia...

kuingin candamu menghias malam2ku...
warnailah kanfas jiwaku....
dengan senyum manjamu....
aku tak sanggup jauh darimu...
aku ingin selalu dekat denganmu...

Andai saja aku bisa menghentikan waktu...
takkan kubiarkan malam itu berlalu...
agar ku bisa slalu mendekapmu...
hingga kini...aku tetap menunggu...
kebersamaanmu denganku....
selalu...selalu...dan selalu....
kutunggu......



Puisi cinta dari : aini-win ==> WismaCinta.com
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com