Jumat, 16 Desember 2011

SaHabAtmu Y9 MencinTaiKu


Ketika kita merajut benang2 rasa dan cinta
kau pernah kenalkan aku,,
dengan seseorang yang paling mengerti
tentang dirimu,keseharianmu,dan masa lalu mu...
dialah yang kau sebut sebagai
SAHABAT SEJATIMU.........

TAWa dan canda2 manis menghiasi pertemuan itu...
aku bahagia karena kenal dengan seseorang yang berarti dalam hidupmu
setelah orang tua dan keluargamu............

dia selalu mengerti dan mendukung
kisah kita......
walo sebenarny aku tahu...
dari pancaran matanya ada benih kecemburuan...

dia tersenyum di atas luka hatinya,
dia bahagia karena sahabatnya bahagia...

Dia pernah ungkapkan kata cinta itu,,,
didepanku dn di depan sahabat2 terbaikku...
namun ku sadari kau dan dia adalah satu jiwa...
aku juga menyayanginya,,,,,
tapi....
aku tak mau mengumbar rasa cinta buat dirinya,,,
karena dirimu yg mempertemukan aku dengannya.....

ku jaga setip pandanganku kepadanya..
karena aku tak ingin berpaling darimu..
kini hatiku tlah hancur,,,
karena kau tlah pergi unk selamany...

apa aku mesti menyambung benang cinta
ku dengannya....................
demi permintaanmu..
atau aku selalu menjaga cinta ini unkmu....

add aku ya di...
frenycute90@yahoo.com

Puisi cinta dari : eny_cute (
frenycute90@yahoo.com) ==> WismaCinta.Com
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com