Jumat, 16 Desember 2011

Oh Tuhan


Oh Tuhan
aku suka dia karena budinya
aku suka dia karena Penampilannya
aku suka dia karena Perhatiannya
aku suka dia karena kasih sayangnya
aku suka dia karena diapun menyukai ku

Oh Tuhan
dia datang padaku
dia mendekatiku
dia mempelajari sikapku
dia semakin menyayangiku
dia semakin percaya padaku
karena akupun begitu

Oh Tuhan
jangan engkau pisahkan aku dengannya
jangan engkau jauhkan aku dengannya
jangan engkau temukan orang lain didalam dirinya
jangan engkau temukan pula orang lain dalam diriku

Oh Tuhan
aku adalah makhluk yang lemah
mudah lupa dan janganlah aku melupakannya
satukan hati dan jiwa kami
satukan ikrar dan janji kami
temukan kami dalam bijakmu
satukan kami dalam sikapmu
karena kami hanya Pendatang
karena kami Pasti kembali
KehadiradMU sampai hati kami menyatu dalam kalimahMU.


"By Odhi putra"
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com