Jumat, 16 Desember 2011

Pasrah


Hari ini aku melepaskan diri dari ketidakmengertian,
Dari ketidaksabaran yang memporak-porandakan hati,
Hari ini aku telah membebaskan langkahnya,
Tanpa amarah,
Tanpa air mata,
Tanpa kekecewaan,
Hari ini aku bersandar pada Allah SWT,
Ku ikhlaskan tangan-Nya menuntunku,
Bila nanti dia memang jodohku,
Melalui Allah SWT akan ada jalan yang mempermudah langkahnya padaku,
Bila dia ternyata bukan jodohku,
Aku yakin di luar sana ada yang lebih baik untukku dan untuknya.
Dan sampai datangnya takdir itu,
Aku akan berdoa agar diberi kekuatan untuk menanti…
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com