Jumat, 16 Desember 2011

Aku Ingin Mengenalmu Lebih Jauh


Wajahmu ku kenali…
Senyummu aku tau pasti…
Suaramu aku hafal mati…
Tubuhmu aku akrabi sekali…
Wangimu ku ingat sampai mati…
Betulkah aku kenal dirimu ???
Aku tau kau tak hanya begitu…
Masih banyak yang ingin aku tau darimu…
Apa mimpimu ???
Apa isi hatimu ???
Siapakah kamu ???
Bagaimana dirimu ???
Aku, akulah yang akan mengenalmu lebih dari mereka…
Lebih dari siapa pun di muka bumi ini…
Aku, akulah yang paling ingin mengenakmu…
Supaya aku dapat tau…
Bagaimana lagi aku dapat lebih mencintaimu…???


Puisi cinta dari : barbie_cute ==> WismaCinta.com
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com