Jumat, 16 Desember 2011

Andai Kau Milikku


Sejuta pertanyaan sering bergelayut....
Ketika ku terlelap di tengah malam yang larut
Fikiran mengalir bagai air dan terhanyut...
Aku takut...takut...dan takut....
Bukan takut pada siapa - siapa...
Karena aku bukanlah seorang pengecut....
Tapi rasa takutku....adalah tentangmu...
Yaitu....takut akan kehilanganmu...
Takut terlarut dalam kerinduan asa yang tak menentu

Meski kusadari...aku bukanlah siapa - siapa...
Aku hanyalah seonggok sampah di jalan yang hina...
Dan aku tak punya apa - apa...
Kecuali ketulusan cinta, do'a...dan do'a....
Tapi kupastikan ku kan senantiasa berusaha...
....berusaha....
Tuk wujudkan asa...
Tuk peroleh cinta....
Tuk berlari menggapai bahagia
Dengan memohon pada Tuhan Yang Maha Kuasa

Ach...andai saja kau milikku....
Hari - hari kan selalu berfikir tentangmu...
Untuk mengetahui apa kesukaanmu....
Tuk mengetahui apa kebiasaanmu...
Tuk mengetahui seluruh keluargamu...
Tuk mengetahui letak bahagiamu...
Karena letak bahagiaku...ada dalam istana bahagiamu
Ku kan berusaha menyiapkan sepiring nasi ...jerih keringatku
Kan kusuapi dengan tangan tulusku
Kan ku lap dengan sapu tangan kasihku
Kan kuberi minum dengan teh hangat mesra-ku
Dan kupastikan satu hal....
Bahwa setiap tetes keringatmu...
Kan kuhargai dengan kesetiaan cintaku

Aku disini termenung seorang diri...
Karena rindu...rindu...rindu akan dirimu
Setiap pergantian purnama menjadi saksi...
Bahwa aku selalu setia menanti...
Malam demi malam terasa bergerak terlalu lambat...
Ketika aku merindukan kabarmu...
Tuk mendengar suara manjamu...
Tuk menatap sorot tajam mata sendumu

Ach...andai saja kau milikku....
Ingin kusiapkan apapun kesukaanmu...
Ingin kulakukan apa yang terbaik untukmu...
Ingin berbakti sebagai wujud cinta tuluskuku...
Ingin mentaati segala perintah baktimu
Cintaku kan menjadi bunga...yang menghiasi taman hatimu
Cintaku kan menjadi hujan...yang menyuburkan setiap dahaga rindumu
Dan cintaku kan menjadi meriam...
...yang kan menghancurkan setiap karang perintangnya....
Jarak bukanlah halangan.....
Lelah bukanlah rintangan...
Hujan bukanlah aral yang melintang....
Jangankan hujan air.....
Hujan peluru sekalipun...takkan menyurutkan ...
Setiap langkahku...tuk menemuimu

Ach andai saja kau milikku...
Ingin kupastikan ...
...bahwa aku selalu mendampingi setiap langkahmu
...bahwa aku selalu menemani setiap tidurmu
...bahwa aku selalu jadi penyemangat setiap perjuanganmu
...bahwa aku selalu jadi motivator di setiap lelahmu
...dan aku kan melayani di setiap sakitmu
Itulah janji baktiku untukmu
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com