Jumat, 16 Desember 2011

dimana dirimu......kasih


dulu kau yang selalu bilang aku adalah kebahagiaan untukmu
dulu kau yang selalu bilang aku adalah yang terbaik untukmu
dulu kau yang selalu bilang aku adalah wanita yang sempurna
dulu kau yang selalu bilang aku adalah yang terakhir untuk kau miliki

tapi apa sekarang semuanya itu cuma omong kosong
aku tak pernah menuntut apapun darimu
aku mencintaimu tulus apa adanya
aku hanya meminta pengertian dan perhatianmu

aku selalu turuti apa mau mu
aku selalu jadi yang kau mau
aku selalu tepati kata janjiku
aku selalu menyayangimu

setiap hembus nafasku
mengandung do`a dan cintaku padamu
aku rela berkorban untukmu
aku selalu ada saat kau butuh

mana dirimu yang dulu selalu
merindukan diriku untuk selalu disisimu
mana dirimu yang dulu selalu
ada saat aku butuh

aku rindu senyum manjamu
aku cinta dirimu sepenuh hati
aku butuh hangat peluk mesramu
aku sayang kamu

kembalilah sayangku
pulanglah cintaku
dan jangan pernah kau
tinggalkan aku sendiri

jangan biarkan aku menatap
bintang dilangit dengan
kesendirian yang setiap malam
kurasakan tanpa hadirmu





Puisi cinta dari : Icha_maniezzz ==>WismaCinta.com
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com