Jumat, 16 Desember 2011

Cintaa


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu 

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
tapi puisi yang satu ini tak hanya saya gemari tapi juga saya tangisi….

Jika cinta adalah ketertawanan
Maka tawankah aku dengan cinta-Mu
Agar tak ada lagi yang mampu menawanku

Jika rindu adalah rasa sakit yang tak bermuara
Maka penuhilah rasa sakitku dengan kerinduan kepada-Mu
Dan jadikanlah kematianku sebagai muara pertemuanku dengan-Mu

Sesungguhnya hati ini hanya cukup untuk satu cinta
Jika ku tak memenuhinya dengan cinta-Mu
Akan kupalingkan kemana lagi wajahku?
Yusuf Qardhawi



http://aniskamilah.wordpress.com
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com