Jumat, 16 Desember 2011

Kehilanganmu


aku dah kehilangan
separuh dari dirimu
perhatian dan pedulimu
tak kurasakan lagi
dimana dirimu yang dulu
jadi kebanggaan untukku
bicaralah...apa maumu?!
jangan siksa aku dgn sikapmu
karena ku tak akan mampu
menghadapi hari-hari tanpamu
tanpa senyum manjamu
tanpa tawa candamu
tanpa peluk hangatmu
kasih...
bukannya aku takut kehilanganmu
tapi aku takut suatu saat
aku akan kehilangan seluruh cintamu
jangan biarkan aku kehilanganmu
untuk kedua kalinya
kembalilah menjadi sayangku yang dulu
pulanglah menjadi cintaku yang dulu
dan jangan pernah tinggalkan aku lagi

Puisi cinta dari : Icha_maniezzz ==> WismaCantik.com
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com