Jumat, 16 Desember 2011

Ma'afkan Aku


Sebenarnya kuingin disini
Bersamamu
Mendampingimu
Melewati apapun yg ada
Songsong kebahgian itu

Namun...
Maafkan jika ku tak bisa
Untuk selalu bersamamu
Semu demi orang-orang yg menyayangiku
Semua untuk orang-orang yg mencintaiku
Yang tak mungkin kusakiti

Maafkan aku....
AKu tak bisa lagi menemani
Aku berdiri diantara orang-orang yg kukasihi
Dan tidaklah mudah untukku
Tuk meninggalkan mereka

KAsih...
Jika boleh jujur
Aku sangat menyayangi dan mencintaimu
Namun jika dipaksakan tuk berlanjut
Semua hanya kan menyakiti kita semua

Maafkan aku
Aku pergi demi kebaikan kita semua



Puisi cinta dari : arieka ==> WismaCinta.com
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com