Kamis, 22 Desember 2011

Kata" Romantis


 

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…

Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..


Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena
akulah cintamu

Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

         Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
         Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
         Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…


         bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
         bila kau senang. .hatiku pun berbunga
         bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
         ini semua karena. . .
         kita SEHATI. . .


        Musim Terindah adalah ….
        Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
        Ketika kau payungi siang dengan sapamu
        Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu


        bertemu denganmu adalah takdir,
        menjadi temanmu adalah pilihanku,
        tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
        kemampuanku..


          Aku cinta padamu
         Tiga kata yang terucap
         Tiga detik untuk menyatakan
         Tiga menit untuk menjelaskan
         Tiga jam untuk menunjukkan
         Tapi untuk membuktikan
         Akan kuberikan waktu seumur hidupku



       Cintamu adalah keindahan
       Memandangmu selalu tak membuatku jemu
       Cintamu adalah nafasku
       Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
       Cintamu membuat hidupku sempurna



       Satu yang kuminta yakini dirimu
       Hati ini untukmu
       Semua yang kulakukan untukmu
       Lebih dari sebuah kata cinta untukmu


         Sekarang aku gendutan gak sih?
        Kayaknya iya deh,,
        tau gak knapa?
        S0alnya …
       Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku…




        Aku ngelakuin semuanya buat kamu
       Karna aku sayang kamu
       Aku juga gak mau kehilangan kamu
      Aku harap kita akan slalu bersama
      Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
      Tapi yang pasti
      Aku gak mau jauh dari kamu


         Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
        Aku hanya ingin mendengar suaramu
       Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku





       Kemanakah kan kucari ketenangan hati
       Ketika kau beranjak pergi
       Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
       Kemanakah ku temukan jatidiri
      Ketika semua penantian ku tiada berarti..



sumber ==>  www.niamblog.com/sms-cinta-romantis
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com