Jumat, 16 Desember 2011

KeikHlasaN daLam CiNta


Ditengah indahnya perjalanan cinta kita
Kau hadirkan dia…
Orang ketiga dalam kisah kita

Sungguh perih dan tersayat hati ini
Ketika tau cintamu kini tlah terbagi
Aku tertunduk pilu…
Dan hati kecilku berkata
Bahwa kau tak sepenuhnya milikku

Kau ajarkan aku terima akan keikhlasan
Keikhlasan untuk berbagi yang kita cintai
Karma cinta itu tak sepenuhnya untuk kita
Dan kau bialng…
“aku Cuma manusia biasa..”
Dan satu kata yang buatku luluh
“ajari aku cara yang paling adil untuk mencintai..”
Akupun terpaku dan hanya bisa diam

Oh…Tuhan…!!!
Begitu lembut nian hamba yang kau kirimkan
Untukku..
Selamnya kau akan ada dihatiku…..
Meski tak hanya aku dalam hatimu
Tapi cinta itu….
Begitu indah ketika ada keikhlasan


Puisi cinta dari : dhiach ==>WismaCinta.com
trimurtiklik

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

YouRma. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com